4 Cara Mudah untuk Mencegah Burnout Poker


Sungguh menakjubkan bagaimana cinta Anda untuk sesuatu dapat berubah ketika Anda melakukannya untuk mencari nafkah. Hal yang sama bisa terjadi pada hobi yang membuat Anda benar-benar tenggelam. Ketika Anda memberikan sebagian besar waktu Anda untuk sesuatu, kegembiraan kadang-kadang bisa hilang, dan Anda bisa lupa mengapa Anda bahkan mulai melakukan itu pada awalnya tempat.

Saya menyebutnya efek Skittles. Jika Anda menyukai permen ini seperti saya, Anda mungkin sudah memiliki ide yang cukup bagus tentang apa yang saya bicarakan. Ketika Anda makan beberapa Skittles, mereka luar biasa. Ketika Anda makan lebih banyak, mereka masih sama menakjubkannya. Tapi, saat kamu merampas seluruh kantong Skittles, mereka menjadi kotor. Mulut Anda mulai terbakar, dan rasanya hanya berlebihan. Ada beberapa cara untuk mengurangi ini sehingga Anda dapat menikmati seluruh tas, tetapi ini memerlukan beberapa langkah proaktif atas nama Anda.

Meskipun Anda mungkin tidak mendengar efek Skittles dibicarakan dalam buku teks apa pun (setidaknya belum), itu adalah hal yang sangat nyata yang tidak hanya berlaku untuk permen tetapi juga dapat diterapkan bermain poker. Anda tahu, jika Anda bermain poker selama 12 jam plus sehari, 5-7 hari seminggu, Anda akan mulai mendapatkan rasa asam di mulut Anda. Kecintaan Anda pada permainan bisa memudar, Anda mungkin lelah, dan Anda akan merasa lelah.

Anda akan berjuang untuk termotivasi untuk bermain, dan Anda tidak akan memiliki banyak motivasi untuk terus berinovasi dan memperbaiki permainan Anda. Pada dasarnya, Anda akan terjebak dalam lumpur di mana Anda berada, dan Anda akan dengan cepat jatuh di belakang industri. Permainan Anda, garis bawah Anda, dan seluruh kondisi mental Anda akan menderita.

Apa yang ingin saya bicarakan hari ini adalah beberapa tips dan trik poker yang saya gunakan selama lebih dari 12 tahun bermain poker untuk bertahan hidup agar tidak terkena kelelahan. Ketika Anda harus bermain untuk membayar tagihan Anda, Anda tidak diperbolehkan untuk hanya istirahat dan berhenti bermain untuk waktu yang lama. Ini sama dengan bagaimana Anda tidak bisa berhenti bekerja jika Anda lelah dan perlu istirahat. Anda harus terus muncul tidak peduli bagaimana perasaan Anda karena Anda harus meletakkan makanan di atas meja.

Inilah kabar baiknya. Kelelahan bisa dihindari. Ini bahkan dapat dihindari saat masih bermain berjam-jam dan sesi maraton. Jika Anda mengikuti beberapa tips dan trik sederhana, Anda bisa keluar di depan kejenuhan dan mencegahnya agar tidak terjadi lagi.

Buat Jadwal yang Mengkotak-kotakkan
Satu-satunya hal terbesar yang saya lakukan untuk mencegah kehabisan poker adalah penjadwalan. Saya tidak berbicara tentang menjadwalkan acara besar saja, tapi maksud saya menjadwalkan seluruh hari Anda. Ini termasuk waktu Anda akan bermain poker, waktu Anda akan makan, waktu Anda akan melakukan hal-hal menyenangkan, dan yang paling penting mengatur waktu untuk relaksasi.

Apa yang dilakukan adalah memaksa saya untuk berhenti bermain pada waktu-waktu tertentu, dan itu memaksa saya untuk mengurus diri sendiri. Mudah untuk mengatakan bahwa saya perlu bersantai ketika saya sedang tidak panas, tetapi akan sulit untuk meninggalkan permainan yang bagus jika Anda belum memiliki rencana untuk melakukannya. Membuat jadwal hanyalah bagian dari persamaan. Anda harus mau memiliki disiplin diri untuk mengikuti rencana yang Anda keluarkan.

Jadwal juga sangat membantu Anda mengetahui seberapa banyak Anda bermain. Jika Anda tidak melacak waktu bermain Anda, Anda bisa bermain gila-gilaan dan bahkan tidak menyadarinya. Ini juga akan membuat Anda sadar jika poker mengambil alih seluruh hidup Anda tanpa meninggalkan ruang untuk bersenang-senang atau waktu untuk mengurus diri sendiri dan tanggung jawab Anda. Ya, saya tahu bahwa bermain poker itu menyenangkan, tetapi ketika Anda mulai melakukannya untuk mencari nafkah atau sebagai hobi serius, itu akan terasa lebih seperti menggiling.

Tetapkan jadwal. Ikuti itu. Tinjau kembali untuk memastikan keseimbangan hidup yang Anda butuhkan ada di sana. Sesi panjang baik-baik saja dan selama tidak setiap hari. Jika Anda tidak merawat tubuh Anda, Anda akan meninggalkan uang di atas meja. Poker harus merupakan campuran kualitas dan kuantitas yang baik. Jika Anda hanya fokus untuk mendapatkan jam sebanyak mungkin, kualitas permainan Anda dan tingkat menang Anda akan menderita secara drastis, dan Anda bahkan mungkin tidak menyadarinya.

Bekerja Apakah Keajaiban

Saya akan memberi Anda kuliah sains yang mendalam tentang manfaat berolahraga . Apa yang akan saya bagikan dengan Anda adalah apa yang dilakukan olahraga untuk saya dan kewarasan saya saat bermain untuk mencari nafkah. Itulah satu-satunya alasan saya tidak menjadi gila. Memukul gym setiap hari dan berlari membantu memberi saya energi, kejernihan mental, dan pelepasan emosional yang saya butuhkan untuk bertahan dan berkembang dalam permainan.

Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus keluar dan menjadi atlet super berikutnya. Latihan 20 menit sehari akan menghasilkan keajaiban. Tentu, lebih lama lebih baik, tetapi secara harfiah, 20 menit sehari akan mengubah hidup Anda. Sekali lagi, ini akan lebih mudah dilakukan jika Anda menjadwalkannya dan tetap pada jadwal itu. Ini bisa jadi sulit jika Anda bepergian di sirkuit, tetapi setiap kasino di dunia memiliki semacam gym. Bahkan jika tidak, Anda bisa mencari jutaan latihan berbeda yang bisa Anda lakukan di rumah atau di kamar hotel.

Takut dengan gym? Saya berjanji kepada Anda bahwa itu tidak menakutkan. Berikut ini adalah panduan yang sangat keren untuk selamat dari perjalanan pertama Anda ke gym yang akan membantu Anda masuk dan keluar dari pintu dalam keadaan utuh. Percayalah pada saya untuk yang satu ini; itu akan mengubah hidup Anda dan membantu Anda agar tidak terbakar. Jika Anda membutuhkan kuliah sains yang mendalam itu, beri tahu saya, dan saya akan senang memanjat kotak sabun saya.

Dapatkan Hobi Mirip Non-Poker

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya tidak hanya mengatakan mendapatkan hobi non-poker. Saya meletakkan kata 'serupa' di sana dengan sengaja karena saya ingin menarik perhatian pada perbedaan penting di sini. Banyak kali orang akan mengklaim bahwa mereka memiliki hobi non-poker, tetapi hobi itu terlalu mirip untuk menawarkan manfaat yang saya coba dapatkan dari Anda.

Misalnya, jika hobi non-poker Anda adalah perdagangan harian, ini tidak ideal. Ya, ini berbeda dari poker, tetapi adrenalin yang cepat dan berderak dengan angka yang sama yaitu poker. Meskipun Anda mungkin melakukan sesuatu yang berbeda, Anda tidak memberikan otak Anda istirahat yang dibutuhkan, dan Anda menyiapkan diri dengan tiket satu arah ke burnoutsville.

Temukan hobi yang sangat berbeda dan jauh dari poker, sebaik mungkin secara manusiawi. Idealnya, buat mereka hobi yang tidak semua tentang mengejar uang di lingkungan tipe adrenalin yang bergerak cepat. Kuharap kau tidak punya seseorang yang memberitahuku mereka bermain jembatan sebagai istirahat dari poker. Saya harus memberi tahu mereka bahwa bermain permainan kartu lain demi uang bukanlah waktu terbaik untuk bermain permainan kartu demi uang.

Punya Teman Non-Poker

Ini adalah salah satu yang menantang bagi saya karena banyak alasan berbeda, tetapi begitu saya melakukan lompatan, itu sangat membantu. Pertama-tama, saya tidak mengatakan bahwa Anda harus menyingkirkan teman poker Anda. Sangat menyenangkan memiliki orang yang dekat dengan Anda di industri tempat Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda. Apa yang saya bicarakan adalah keseimbangan.

Inilah masalahnya ketika 100% teman Anda semuanya pemain poker serius. Yang akhirnya Anda lakukan ketika hang out adalah bermain poker atau berbicara tentang poker. Bahkan ketika Anda pergi untuk melakukan sesuatu yang tidak terkait poker, Anda akhirnya berbicara tentang poker. Anda melakukan ini karena nyaman dan ikatan itulah yang mengikat Anda semua.

Masalahnya adalah ini mengubah waktu relaksasi Anda menjadi lebih banyak waktu poker. Jika Anda dapat memiliki beberapa teman non-poker yang bahkan tidak bermain sama sekali, Anda akan dapat sepenuhnya menjauh dari permainan saat Anda tidak bermain. Sekarang, Anda harus berhati-hati untuk tidak mencoba dan memaksa teman-teman non-poker Anda untuk berbicara tentang poker. Tapi, kebanyakan dari mereka mudah-mudahan akan memberi tahu Anda jika Anda terus mengoceh tentang hal itu terlalu banyak.

Anda tidak perlu keluar dan merombak seluruh grup teman Anda. Yang saya katakan adalah bahwa Anda harus sedikit memperluas wawasan Anda dan mendapatkan beberapa orang yang dapat Anda ajak bergaul dan berjarak 100% dari apa pun yang berhubungan dengan poker. Saya yakin mereka akan ingin mengetahuinya beberapa, tetapi itu akan segera berlalu ketika Anda mengenal mereka lebih baik dan Anda mengembangkan ikatan lain yang mengikat Anda.

Kesimpulan

Seluruh tujuan artikel ini adalah untuk mencoba dan membantu Anda menjadi pemain poker yang lebih sukses. Banyak orang yang membaca ini mungkin ditafsirkan sebagai mencoba menarik Anda dari permainan, tetapi itu tidak benar. Apa yang saya coba lakukan adalah memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak memiliki semacam keseimbangan kerja / hidup, Anda akan terbakar. Ketika Anda terbakar, Anda menjadi pemain yang tidak berharga. Anda tidak ingin belajar lagi, dan Anda tentu tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam ketika gimnya bagus.

Jadilah proaktif dan lindungi karier poker Anda. Setelah Anda berhenti lapar dan termotivasi, permainan akan berlalu begitu saja dan meninggalkan Anda di tanah.

0 Response to "4 Cara Mudah untuk Mencegah Burnout Poker"

Posting Komentar